Sabtu, 30 September 2017

Kursi Retro Vespa Ini Harganya Sebanding Dengan 1 Unit Vespa Matic Model Baru

Sebuah studio desain di Barcelona, Spanyol memiliki ide brilian yang mungkin tidak pernah terpikir oleh sebagian orang, termasuk para scooterist sekalipun yang notabene merupakan pecinta Vespa sejati. Studio tersebut berhasil merancang sebuah dingklik kantor yang memiliki desain retro yang artistik. Yaa itulah kursi dengan model Vespa PX yang terlihat sangat klasik dan bernilai seni tinggi tentunya.

Sentuhan ide dan kreatifitas yang tinggi dari para crew studio tersebut ternyata bisa menyulap sebuah bodi Vespa bau tanah yang sudah usang menjadi sebuah karya bernilai estetika dan bermanfaat bagi para pekerja kantoran. Kursi-kursi tersebut dibuat dari kerangka bodi Vespa asli yang digunakan sebagai sandarannya. Dengan dilapisi jok dan materi kulit yang berkualitas, tubuh dingklik Vespa ini terlihat lebih ramping.

Kursi Kantor Unik Model Vespa PX

Bagi anda para penggemar Vespa yang ingin medekorasi ruang kerjanya, maka kursi retro Vespa PX ini ini bisa dijadikan sebagai pilihan furniture yang tepat dan sempurna. Selain berfungsi sebagai daerah duduk yang nyaman, dingklik ini juga bisa menjadi aksesoris yang akan menarik perhatian orang lain.

Sebagaimana layaknya dingklik meja kerja, salah satu modelnya dibuat dengan menggunakan roda untuk keperluan mobilitas di dalam ruangan. Ada juga yang memiliki model statis dengan tambahan aksesoris ban Vespa di kakinya yang membuatnya semakin kental dengan gaya retro klasik.

Kursi Retro Vespa Ini Harganya Sebanding Dengan 1 Unit Vespa Matic Model Baru

Kerangka Vespa yang digunakan sebagai materi sandaran dingklik ini adalah bodi bab depan Vespa model PX yang lengkap dengan aksesoris kedua lampu seinnya berikut dengan bab hidungnya serta tak ketinggalan logo Vespa dan Piaggio sebagai produsen Vespa. Dan untuk memberi identitas sang penciptanya maka mereka menambahkan nama "bel & bel" dibawah goresan pena Vespanya.

Studio tersebut bahkan membuat model dingklik dengan desain motor vespa secara keseluruhan (full version) yang lengkap dengan menggunakan headlamp yang bisa menyala menyerupai pada motor Vespa aslinya. Kursi-kursi tersebut memang sengaja mereka ciptakan untuk menjadi teman ketika anda sedang bekerja, terutama bagi anda pecinta Vespa sejati.

Kursi Kantor Unik dan Antik Model Vespa PX

Kursi Vespa Retro ini dibuat secara terbatas dalam banyak sekali warna pilihan yang menarik, yakni merah, hijau, puith, hitam, silver dan oranye. Dan untuk memiliki satu unit kursi retro Vespa PX ini anda harus rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit adalah sebesar US$ 2.886 atau sekitar 39 Juta Rupiah. Sebuah angka yang cukup untuk membeli sebuah model Vespa Matic terbaru dikala ini.

Nah, apakah anda berminat memiliki salah satunya, atau anda ingin membuatnya sendiri dengan sebuah kerangka bodi motor Vespa rongsok yang anda miliki di garasi atau gudang rumah anda? Semoga artikel ini bisa menjadi ilham bagi anda untuk membuat barang yang berharga dan bernilai tinggi menyerupai model diatas, terima kasih biar bermanfaat ;)

sumber : starvespa.com

Sumber http://id-vespa.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar