Sabtu, 30 September 2017

The Vespa Polini Gold - Vespa Modif Unik Dengan Balutan Emas 23 Karat

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat skuter kesayangan tampil beda dari yang lain, namun untuk membuatnya lebih unik Anda harus sedikit melaksanakan sesuatu yang extreme dengan mengorbankan uang yang tidak sedikit. Hal ini menyerupai terlihat pada Vespa Polini Gold yang dipajang pada bazar sepeda motor akbar di Italy yaitu EICMA 2014. 

Kehadiran Vespa modif yang seluruh bodinya di balut emas 23 karat ini merupakan Vespa khusus yang dibuat sebagai salah satu simbol yang paling dikenal di Italia. Selain itu Vespa Polini Emas juga merupakan salah satu Vespa paling asli dan unik yang ada di dunia.

The Vespa Polini Gold -  Vespa Modif Unik Dengan Balutan Emas 23 Karat

Polini merupakan sebuah perusahaan Italy yang memproduksi banyak sekali macam spare parts dan aksesoris motor. Dalam melaksanakan modifikasi Vespa Primavera ini, Polini menggunakan 500 lembar plat emas 23 karat untuk menutupi seluruh bodinya.  

Modifikasi Vespa Primavera Dengan Bodi Berlapis Emas 23 Karat

Proses Vespa modifikasi emas ini juga tidak terjadi hanya pada bab bodinya saja, Polini merombak mesin standar dengan mengganti crankshaft dan kaburator CP sistem 24mm exhaust buatannya. Sistem pengapian digital dan sistem pencahayaan 12 volt juga menimbulkan Vespa Primavera Modifikasi Gold ini memiliki performa yang lebih modern. 

Vespa Modif Berlapis Emas 23 Karat Buatan Polini

Pihak penyelenggara EICMA mengatakan bahwa Vespa Polini Emas ini merupakan manifesto kemampuan bisnis dalam mentransformasi skuter menjadi sebuah karya seni bernilai tinggi. Vespa modif emas ini akan menawarkan kesan hati yang unik, penuh cinta dan gairah yang tak terbatas bagi para pecinta Vespa di seluruh dunia. 

Sumber http://id-vespa.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar