Sabtu, 30 September 2017

Inilah 4 Kelebihan Vespa Sprint 150 Terbaru 2016

Vespa Sprint merupakan salah satu varian yang memiliki banyak penggemar di kalangan scooterist seluruh dunia. Oleh sebab itu Piaggio ketika ini kembali menghadirkan Vespa Sprint 150 dengan model dan teknologi terbaru untuk meneruskan model yang dulu pernah populer yang dibuat pada tahun 1966 itu. 

Inilah 4 Kelebihan Vespa Sprint 150 Terbaru 2015

PT. Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Sprint 150 semenjak tanggal 6 juni 2014. Vespa Sprint tersebut diciptakan dengan memadukan desain model Sprint dan Primavera, yang menggambarkan sebuah reinkarnasi dari model sebelumnya yang kini hadir sebagai Vespa matic. 

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui lebih detil sperti apa desain dan kelebihan spesifikasi dari Vespa Sprint, mari kita simak ulasannya di bawah ini:

1. Panel Instrumen Yang Futuristik

Kelebihan Vespa Sprint 150 - Panel Instrumen Yang Futuristik
Vespa Sprint 150 mempunyai konsep yang memadukan antara gaya klasik dan modern. Desain tersebut menyerupai nampak pada spoiler dan warna hitam yang menjadi latar belakang tampilan speedometer berbentuk analaog yang dikombinasikan dengan odometer berbentuk digital.

2. Sektor Kaki-kaki Dengan Traksi Maksimal

Vespa juga tak luput untuk meningkatkan kemampuan dari komponen kaki-kaki milik Sprint 150. Sprint 150 hadir dengan velg yang lebih lebar dibandingkan pendahulunya. Vespa menyematkan velg alloy berukuran 12 inci yang menambah keamanan dan kenyamanan berkendara di dalam kota.


Kelebihan Vespa Sprint 150 - Sektor Kaki-kaki Dengan Traksi Maksimal

Skuter ini juga dibekali sistem suspensi terbaru yang sangat lembut ketika meredam getaran dan guncangan dari kontur aspal yang berbatu. Meskipun sangat lembut, suspensi dari Sprint 150 ini tidak limbung ketika dipacu dalam kecepatan yang cukup tinggi.

Untuk semakin memberi rasa aman pada pengendaranya, Vespa Sprint 150 ini mengusung perangkat rem cakram yang akan dibekali fitur Anti-lock Breaking System (ABS) untuk keamanan ketika dipacu di jalan dengan kondisi basah.

3. Ruang Bagasi dan Tangki Yang Besar

Vespa Sprint meskipun memiliki desain bodi yang cukup kompak, namun skuter ini memiliki kapasitas tangki materi bakar yang relatif besar untuk sebuah skuter ialah 7,6 liter. Selain memiliki kapasitas materi bakar yang besar, Vespa Sprint juga mengusung desain bagasi yang sangat besar.

Kelebihan Vespa Sprint 150 - Ruang Bagasi dan Tangki Yang Besar

Bagasi dari Vespa Sprint tersebut sanggup memuat sebuah helm full face dan masih ada sisa ruang lebih untuk menyimpan barang berukuran kecil menyerupai sarung tangan atau sweater.

4. Jok dan Dek Yang Lapang

Kelebihan Vespa Sprint 150 yang terakhir ialah memiliki desain jok yang khas berwarna hitam dengan aksen garis putih yang memiliki ketinggian 31,1 inci dari permukaan tanah. Dimensi jok yang lebar dan materi busa yang empuk sangat nyaman ketika dikendarai pengendara dengan banyak sekali postur tubuh.

Kelebihan Vespa Sprint 150 - Jok dan Dek Yang Lapang

Selain itu,Vespa juga mendesain dek kawasan pijakan kaki pada Sprint 150 lebih lapang sehingga cukup nyaman bagi pengendara dengan postur tinggi.

Sumber http://id-vespa.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar