Sabtu, 30 September 2017

Piaggio Indonesia Siapkan 2 Model Vespa Terbaru 2016

Kehadiran model Vespa terbaru 2016 sepertinya telah banyak dinanti-nanti oleh seluruh Vespamania di Indonesia. Nah, informasi kali ini tentu akan menjadi kabar yang menyenangkan bagi para scooterist yang sudah lama menunggu kehadiran skuter terbaru buatan Italia tersebut. 

Seperti yang telah dilakukan oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) lain di awal tahun 2016, PT. Piaggio Indonesia (PID) selaku APM motor Piaggio, Vespa, Aprilian dan Moto Guzzi akan segera meluncurkan motor Vespa model terbaru untuk pasar tanah air sebelum masuk semester kedua tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Robby Gozal selaku Public Relation and Communication Manager PT. Piaggio Indonesia kepada situs gosip Antara, Kamis (21/01/2016) di Jakarta. Namun Robby masih enggan menyebutkan mengenai detail dari produk gres yang akan diluncurkannya itu. Ia hanya menyebutkan bahwa peluang untuk meluncurkan produk gres Vespa di tahun ini cukup besar dan maunya lebih dari 2 model.

Piaggio Indonesia Siapkan 2 Model Vespa Terbaru 2016 Dalam Waktu Dekat
Model Vespa VXL dan SXL yang sudah meluncur di India

Dalam kesempatan itu pula Robby menjelaskan bahwa penjualan produk Vespa di tanah air secara keseluruhan cukup baik, meskipun mengalami penurunan. Pasar yang lesu ini memang dirasakan juga oleh para pelaku industri otomotif nasional semenjak tahun 2015 lalu, namun Robby menjelaskan jikalau penurunan penjualan produknya tidak signifikan dan tidak melebihi penurunan industri otomotif secara keseluruhan. Ini lebih disebabkan karena adanya model yang sudah tidak di jual lagi di Indonesia ibarat Piaggio Liberty, namun untuk penjualan motor Vespa sendiri berlangsung cukup stabil, ujarnya.

Robby menambahkan jikalau Vespa Sprint 150 masih menjadi model favorit di Indonesia yang kemudian disusul oleh Vespa Primavera sebagai model yang paling banyak dicari oleh para Vespamania di tanah air. Sementara itu juga ada Vespa S 125 yang mengalami penjualan di luar perkiraan, sehingga tahun ini kemungkinan bakal ada penyegaran terhadap model Vespa S 125. Model Vespa matic ini memang banyak dipilih oleh kaum hawa karena desain bodinya yang lebih ramping dan enteng serta ketinggian joknya yang memang sesuai dengan postur badan wanita Indonesia. 

Lalu ibarat apakah 2 model vespa terbaru 2016 yang tengah dipersiapkan oleh Piaggio Indonesia ini? Nantikan terus perkembangannya hanya di blog Vespaholic Indonesia, terima kasih dan salam scooterist ;)

Sumber http://id-vespa.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar