Sabtu, 30 September 2017

Pilih Aksesoris Vespa Berkualitas Untuk Mempercantik Skutermu !

Motor Vespa yang sudah tampil keren dengan modelnya yang unik, mampu menjadi lebih indah lagi bila anda terpelajar mendandaninya dengan beberapa aksesoris berkualitas. Apalagi bila yang anda miliki tergolong Vespa renta yang antik, penampilannya mampu membuat orang semakin melirik dan tertarik. Namun aksesoris Vespa untuk model terbaru juga ketika ini banyak tersedia di beberapa bengkel dan toko aksesoris khusus untuk motor buatan Italy tersebut.

Aksesoris untuk Vespa antik biasanya hadir dalam bentuk lingkaran atau lonjong dengan materi yang terbuat dari plat berlapis krom yang menerangkan nilai klasiknya. Seeperti misalnya dop velg vespa dengan model belimbing dan bulan, kemudian spion tanduk, rak bagasi dan sebagainya. Selain itu ada juga yang terbuat dari karet menyerupai kepet air untuk ban belakang, handel grip gas, white wall sebagai pemanis rodanya. Beberapa aksesoris yang terbuat dari karet ada yang dijual satuan maupun satu set lengkap.

Selain aksesoris yang memiliki kegunaan untuk mempercantik penampilan motor, sebagai scooterist yang sangat menyayangi Vespanya, anda juga mampu membeli aksesoris Vespa lainnya menyerupai selimut atau cover yang mampu melindungi motor dari panas dan bubuk ketika diparkir. Helm Vespa juga menjadi aksesoris favorit para scooterist, dengan bentuknya yang unik sangat mendukung penampilan berkendara dengan skuter sexy buatan negeri pizza ini. Kemudian, aksesoris fashion lainnya menyerupai sepatu, tas dan kaos Vespa sering menjadi ciri dan identitas para pemilik motor Vespa.

Nah, beragam aksesoris Vespa ada yang merupakan produksi lokal dan ada yang merupakan produk asli berlisensi Vespa dari negara Italy. Dengan perbedaan kualitas dan harganya, masing-masing mempunyai kekurangan dan kelebihan. Untuk anda yang mempunyai dana terbatas mampu memilih produk lokal yang harganya cukup terjangkau, namun bila ingin menerima aksesoris Vespa berkualitas, aku sarankan membeli produk-produk yang berlisensi dari Italia. Untuk membelinya mampu mencari toko atau bengkel Vespa terkemuka di kota daerah anda tinggal, atau melalui pembelian online dari toko jual beli online menyerupai Olx, Bukalapak atau forum jual beli kaskus dan sebagainya.

Berikut ini beberapa gambar aksesoris Vespa yang sering ditawarkan melalui forum jual beli di Internet :
Aksesoris Vespa - Cepet Air Model Catur
Kepet Air Roda Belakang Motif Catur
Selimut Penutup Motor Vespa Antik
Cover/Selimut Motor Vespa 
Aksesoris Vespa - Dop Velg Model Belimbing ukuran 8" dan 10"
Dop Velg (wheeldop) Model Belimbing ukuran 8" dan 10"
Aksesoris Vespa - Karet Pembungkus Handle Gas dan Kopling
Karet Pembungkus Handle Gas dan Kopling (Handspad)
Karet Pelapis Dek bawah Vespa, Handspad, Karet List Bodi dan Tebeng Vespa
Satu Set Aksesoris Vespa Berbahan Karet Warna Merah
Aksesoris Vespa -Spio Berlapis Krom
Spion Model Bulat dan Lonjong Berlapis Krom
Aksesoris Vespa Tua - Tutup Fork Depan Alumunium
Tutup Fork Depan Garis Alumunium
Aksesoris Vespa Classic - Kepet Air Motif Catur Logo Vespa Italy
Kepet Air Motif Catur Logo Vespa Italy
Aksesoris Vespa - Cover/ Selimut Ban Serep Model Fred Perry Piaggio Genova Hotam Merah
Sarung Penutup Ban Serep Model Fred Perry Piaggio Genova Hitam

Sumber http://id-vespa.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar