Sabtu, 30 September 2017

Inilah 3 Model Helm Vespa Populer Bergaya Retro Klasik

Salam Scototerist masbro... sebagai pecinta motor Vespa sejati pastinya anda menginginkan penampilan total bergaya retro dalam mengendarai motor yang memiliki nilai klasik ini. Nah, salah satu aksesoris yang mampu mendukung gaya klasik anda ialah hem Vespa yang dikala ini tersedia dalam banyak sekali model. Untuk membantu anda menemukan helm Vespa yang cocok dengan selera dan skuter tunggangan anda, kali ini akan menyebarkan informasi mengenai model helm Vespa populer bergaya retro klasik yang tersedia di pasaran.

Helm untuk motor Vespa mempunyai desain yang unik, selain berfungsi untuk melindungi kepala sang pengendara juga lebih menonjolkan segi fashion. Kebanyakan model helm Vespa menggunakan model half-face, atau ada juga helm yang hanya menutupi kepala bab atas saja yang berbentuk menyerupai batok atau helm tentara. Mungkin alasannya motor Vespa lebih asyik untuk dikendarai dengan kecepatan yang rendah, sehingga aksesoris helm-nya pun jarang yang dibuat dengan model full-face.

Seperti helm motor lainnya, dikala ini helm Vespa semakin memiliki corak dan model yang sangat beragam. Dari mulai produk lokal sampai helm impor buatan luar negeri termasuk Italy sebagai negara pembuat Vespa banyak ditawarkan toko variasi motor maupun toko aksesoris dan bengkel khusus Vespa. Harga helm Vespa pun bervariasi untuk produk lokal ditawarkan mulai Rp 75.000 - Rp 500.000, sementara untuk produk impor dibanderol mulai 350 ribu sampai 3,1 juta Rupiah. 

Nah, sesuai dengan komitmen kami di awal artikel ini pribadi saja kita lihat 3 model helm Vespa bergaya retro klasik yang banyak disukai oleh Scooterist di tanah air.

1. Helm Vespa Bogo


Model Helm Vespa Bogo Lapis Kulit Bergaya Retro Klasik
Jenis helm vespa yang satu ini cukup populer di kalangan pecinta motor Vespa, dengan bentuk tempurung kepala yang lingkaran dan ciri khas mika depan yang sangat cembung dan kain penutup indera pendengaran di kedua sampingnya, sehingga menjadikannya memiliki nilai klasik yang serasi dengan motor Vespa. Selain bentuknya yang antik helm Vespa Bogo ini juga memiliki nilai kepraktisan, bila kita ingin menggunakan helm tanpa penutup beling depannya. Helm ini dibuat dengan corak dan warna bernuansa retro atau ada juga yang dilapis kulit maupun imitasi.

2. Helm Vespa Pilot


Model Helm Vespa Pilot Retro

Bentuk helm vespa pilot ini memang persis dengan helm yang dipakai oleh para pilot yang menerbangkan pesawat tempur. Bagi scooterist yang ingin tampil lebih modern namun tetap kental dengan nilai klasik, mampu memilih helm vespa yang satu ini. Bentuk mika pelindung muka pada helm Vespa pilot dirancang menyerupai kacamata berukuran besar namun terlihat simple dan stylish.

3. Helm Vespa Batok/Tentara


Model Helm Vespa Batok/Densus Antik
Model helm vespa ini terinspirasi dari helm yang digunakan oleh para prajurit tentara di medan perang maupun pilot jaman dulu yang menerbangkan pesawat-pesawat kecil. Bentuknya sangat sederhana yaitu menyerupai batok berukuran setengah lingkaran dengan penutup indera pendengaran di kedua sisinya dan kacamata (google) bertali karet yang dipasang diatasnya. 

Nah, itulah ketiga model helm vespa yang cukup terkenal di kalangan pecinta motor Vespa. Semoga acuan aksesoris helm vespa ini mampu menjadi wangsit dalam melengkapi penampilan anda sebagai scooterist sejati, baca juga artikel menarik lainnya menyerupai kumpulan gambar vespa antik dan klasik yang membuat orang tertarik terima kasih dan salam tenang untuk para scooterist di seluruh dunia ;)

Sumber http://id-vespa.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar